Cari ...

Validating credentials, please wait...
  • Layanan Pengaduan Bea Cukai Telukbayur harap hubungi no. 0811-6688-555

Home

GEMPUR TERUS ROKOK ILEGAL, BEA CUKAI TELUKBAYUR SISIR KOTA PARIAMAN

GEMPUR TERUS ROKOK ILEGAL, BEA CUKAI TELUKBAYUR SISIR KOTA PARIAMAN

GEMPUR TERUS ROKOK ILEGAL, BEA CUKAI TELUKBAYUR SISIR KOTA PARIAMAN

Padang, (28/1) – Ditengah pandemi Covid-19, Bea Cukai Telukbayur tidak henti-hentinya melancarkan aksinya dalam pelaksanaan gempur rokok ilegal. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui operasi pasar di wilayah Sumatera Barat. Selama 3 hari mulai dari Rabu hingga Jumat tanggal 20 s.d. 22 Januari 2021, tim operasi pasar Bea Cukai Telukbayur menyusuri Kota Pariaman untuk melakukan penindakan atas peredaran rokok ilegal di toko-toko yang menjual dan mengedarkan rokok yang tidak dilekati pita cukai, rokok yang dilekati pita cukai palsu, rokok yang dilekati pita cukai bekas ataupun rokok yang dilekati pita cukai bukan peruntukannya.

Selama periode pelaksanaan operasi pasar, tim berhasil mengamankan Barang Kena Cukai Hasil Tembakau sebanyak 1.827 bungkus dengan jumlah total 36.520 batang rokok berbagai merek yang tidak dilekati pita cukai maupun rokok yang dilekati pita cukai palsu. Atas penindakan tersebut Bea Cukai Telukbayur berhasil mengamankan penerimaan negara dengan nilai barang sebesar Rp 37.249.300,- dan perkiraan potensi kerugian negara sebesar Rp. 20.009.586,-. Barang bukti hasil penindakan langsung diamankan dan dibawa ke KPPBC TMP B Telukbayur untuk penelitian lebih lanjut.

Tim Operasi Pasar Bea Cukai Telukbayur juga memberikan sosialisasi kepada para penjual atau pemilik toko dan menempelkan stiker di depan toko terkait ciri-ciri rokok ilegal. Hal ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih mengetahui apa saja ciri-ciri dari rokok ilegal dan dampak negatifnya bagi masyarakat sehingga peredaran rokok ilegal khususnya di wilayah Sumatera Barat tidak semakin meluas. Mari kita bersama-sama gempur rokok ilegal!

BEA CUKAI TELUKBAYUR
RANCAK MANIH
RANCAK TANPA KORUPSI

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com